Jadwal Jam Tayang AC Milan vs Newcastle Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung TV Mana & Link Live Streaming

- 19 September 2023, 09:15 WIB
Jadwal jam tayang AC Milan vs Newcastle di Liga Champions malam ini, 19 September 2023 siaran langsung TV mana dan link live streaming.
Jadwal jam tayang AC Milan vs Newcastle di Liga Champions malam ini, 19 September 2023 siaran langsung TV mana dan link live streaming. /Instagram.com/@nufc

BERITA DIY - Berikut jadwal jam tayang AC Milan vs Newcastle di Liga Champions malam ini siaran langsung TV mana dan link live streaming.

AC Milan vs Newcastle dalam pertandingan matchday 1 fase grup Liga Champions akan tersaji malam ini, Selasa, 19 September 2023.

Ketahui jadwal AC Milan vs Newcastle di Liga Champions malam ini siaran langsung TV mana dan jam berapa serta link live streaming di sini.

Berdasarkan jadwal Liga Champions yang dirilis UEFA, laga AC Milan vs Newcastle akan digelar di Stadion San Siro pukul 23.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2023 Live SCTV Pekan 1 Newscatle vs AC Milan, PSG vs Dortmund, Munchen vs MU Lengkap

Adapun untuk siaran langsung AC Milan vs Newcastle bakal tayang di SCTV. Pertandingan Liga Champions malam ini juga bisa disaksikan di Vidio memakai link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Bagi Newcastle, Liga Champions 2023/2024 adalah penampilan mereka setelah 20 tahun. Klub asal Inggris ini terakhir kali berada di Liga Champions musim 2003/2004 lalu.

Musim ini Newcastle berhasil kembali ke Liga Champions setelah finis peringat empat Liga Inggris. The Magpies tergabung di Grup F bersama AC Milan, PSG, dan Borussia Dortmund.

Pertandingan fase grup Liga Champions malam ini pun menjadi pertemuan pertama bagi AC Milan vs Newcastle. Duel panas dipastikan tersaji di Stadion San Siro.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x