Siaran Langsung AFC Cup 2023 Stallion FC vs Bali United Tayang Di Mana? Jadwal Piala AFC Hari Ini 20 September

- 20 September 2023, 08:40 WIB
Siaran langsung AFC Cup 2023 Stallion FC vs Bali United tayang di mana, jadwal Piala AFC hari ini 20 September dan link live streaming.
Siaran langsung AFC Cup 2023 Stallion FC vs Bali United tayang di mana, jadwal Piala AFC hari ini 20 September dan link live streaming. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Ketahui siaran langsung AFC Cup 2023 Stallion FC vs Bali United tayang di mana dan jam berapa berikut jadwal piala AFC hari ini 20 September dan link live streaming di sini.

Hari ini, Rabu, 20 September 2023 Bali United dijadwalkan melawan wakil Filipina Stallion FC dalam pertandingan fase grup AFC Cup 2023.

Pertandingan Stallion FC vs Bali United di AFC Cup 2023 hari ini berlangsung di Stadion Binan, Manila, Filipina.

Nonton siaran langsung Stallion FC vs Bali United di AFC Cup 2023 hari ini via live streaming Vision Plus tayang pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Bayern Munchen vs MU Liga Champions Malam Ini, Jam Berapa Siaran Langsung dan Tayang di TV M

Link live streaming Stallion FC vs Bali United di AFC Cup 2023 hari ini tersedia di bagian akhir artikel ini.

Untuk diketahui, Bali United tergabung dalam Grup G AFC Cup 2023 bersama dengan Stallion FC, Terengganu, dan CC Mariners.

Bali United sudah empat kali berlaga di ajang Piala AFC. Namun Serdadu Tridatu selalu tersingkir di fase playoff.

Pada AFC Cup 2022 lalu, Bali United gagal melangkah ke fase semifinal melalui jalur runner up terbaik setelah hanya mampu meraih empat poin dari tiga pertandingan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x