Link Live Streaming PSG vs Dortmund Liga Champions Malam Ini, Jam Tayang Siaran Langsung SCTV 20 September

- 19 September 2023, 23:55 WIB
Ilustrasi - Link live streaming PSG vs Dortmund di Liga Champions malam ini dan jam tayang siaran langsung SCTV 20 September 2023.
Ilustrasi - Link live streaming PSG vs Dortmund di Liga Champions malam ini dan jam tayang siaran langsung SCTV 20 September 2023. /Pixabay/ 7721622

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSG vs Dortmund di Liga Champions malam ini dan jam tayang siaran langsung SCTV 20 September 2023.

Jadwal PSG vs Dortmund di Liga Champions malam ini, Rabu, 20 September 2023 digelar di Stadion Parc des Princess pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara PSG vs Dortmund akan disiarkan melalui siaran langsung SCTV dan tayang live streaming Vidio. Anda bisa menyaksikan menggunakan link yang ada di akhir artikel.

Partai PSG vs Dortmund di Liga Champions malam ini diprediksi akan berjalan dengan sengit dan ketat. Kedua kesebelasan tentu sama-sama mengincar poin pertama.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang AC Milan vs Newcastle Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung TV Mana & Link Live Streaming

Apalagi PSG dan Dortmund berada di Grup F yang merupakan grup neraka. Selain dua tim tersebut masih ada AC Milan dan Newcastle United yang ada di dalamnya.

Persaingan untuk memperebutkan tiket babak 16 besar di Grup F pun tidak akan berjalan dengan mudah.

Musim lalu, PSG dan Dortmund sama-sama tersingkir di babak perempat final. Keduanya pun dipastikan untuk melaju lebih jauh di Liga Champions 2023/2024.

Sejauh ini PSG dan Dortmund telah empat kali bertemu dengan hasil PSG 1 kali menang, Dortmund 1 kali menang, dan 2 kali imbang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x