LINK Live Streaming Man City vs Red Star UCL Malam Ini: Nonton Siaran Langsung Liga Champions 2023 di TV INI

- 19 September 2023, 23:15 WIB
Link live streaming Man City vs Red Star UCL malam ini 19 September 2023.
Link live streaming Man City vs Red Star UCL malam ini 19 September 2023. /Cilacap Update/SIYAM

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Man City vs Red Star UCL malam ini, nonton siaran langsung Liga Champions 2023 di TV online ini.

Manchester City akan melakoni laga perdana mereka di Grup G Liga Champions 2023-2024 melawan Red Star Belgrade di Etihad Stadium malam ini.

Laga Manchester City vs Red Star dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Rabu, 20 September 2023, dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Man City vs Red Star ini bisa Anda saksikan melalui siaran langsung via live streaming Champions TV 2 dan TV online Vidio.com.

Baca Juga: Link Live Streaming Drawing UCL Malam Ini Free, Cek Hasil Liga Champions Tak di Yandex - Score 808 - Metube

Selain itu, duel perdana Manchester City vs Red Star juga bisa Anda saksikan lewat link live streaming yang telah disediakan di akhir artikel ini.

Man City dan Red Star mengusung form yang kontras. Di Premier League Inggris musim ini, Man City masih sempurna hingga pekan ke-15.

Sebaliknya, di liga utama Serbia akhir pekan kemarin, Red Star kalah dalam laga tandangnya. Red Star kalah dari tuan rumah Cukaricki dengan skor 1-2.

Man City dan Red Star belum pernah bertemu sebelumnya. Pertemuan di Etihad Stadium nanti akan menandai pertemuan perdana mereka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x