Drawing Liga Champions 2023 2024 Cek Di Sini, Real Madrid MU di Grup Apa? Drawing UCL Jam Berapa Live Di Mana?

- 31 Agustus 2023, 11:51 WIB
Pengundian Fase Grup Liga Champions 2023-2024: Ekspektasi dan Antisipasi Menuju Puncak Si Kuping Besar
Pengundian Fase Grup Liga Champions 2023-2024: Ekspektasi dan Antisipasi Menuju Puncak Si Kuping Besar /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari drawing UCL jam berapa dan live di mana, jadwal Liga Champion, grup Liga Champions 2023 2024 Real Madrid dan link live streaming gratis.

Ketahui drawing Liga Champions 2023 2024 cek di sini, simak pembagian grup Real Madrid dan Manchester United. Drawing UCL jam berapa dan live di mana.

Antusiasme tinggi menyelimuti dunia sepak bola jelang drawing Liga Champions 2023-2024. Drawing yang sangat dinantikan itu dijadwalkan pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Terdapat berbagai elemen yang membangun ketegangan dan ekspektasi, mulai dari tim-tim yang lolos, pembagian pot, hingga jadwal resmi fase grup. 

Baca Juga: Hasil Drawing 8 Besar Liga Champions 2023 Cek Kesini, Simak Jadwal Bagan UCL 23 Real Madrid hingga Man City

Jalur Panjang ke Fase Grup

Sebelum kita masuk ke detail mengenai tim-tim yang telah lolos, penting untuk dipahami bahwa setiap tim telah menempuh perjalanan yang cukup panjang untuk sampai ke tahap ini.

Proses seleksi ini dimulai dari babak kualifikasi, yang dibagi ke dalam beberapa tahap: first qualifying round, second qualifying round, third qualifying round, hingga akhirnya memasuki babak play-off.

Pada babak play-off yang telah berlangsung, 12 tim saling bertarung untuk enam tiket yang tersedia menuju fase grup.

Pertandingan di babak ini dibagi dalam dua leg, dengan leg pertama digelar pekan lalu dan leg kedua pada Rabu, 30 Agustus 2023. Keenam tim yang berhasil lolos adalah Antwerp, Braga, FC Copenhagen, Galatasaray, PSV Eindhoven, dan Young Boys.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x