Daftar Tempat Nobar Final Liga Champion 2023 di Jakarta, Bandung, dan Jogja, Nonton UCL Man City vs Inter

- 10 Juni 2023, 14:02 WIB
Daftar tempat nobar final Liga Champion 2023 di Jakarta, Bandung, dan Jogja untuk nonton Man City vs Inter Milan Minggu, 11 Juni 2023.
Daftar tempat nobar final Liga Champion 2023 di Jakarta, Bandung, dan Jogja untuk nonton Man City vs Inter Milan Minggu, 11 Juni 2023. /instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Berikut informasi daftar tempat nobar final Liga Champion 2023 di Jakarta, Bandung, dan Jogja, nonton UCL Man City vs Inter Milan Minggu, 11 Juni 2023.

Laga final Liga Champion 2023 akan mempertemukan Manchester City vs Inter Milan dengan jadwal hari Minggu, 11 Juni 2023 pukul 02.00 WIB dan bisa ditonton melalui siaran langsung SCTV.

Pada duel yang akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Turki tersebut, masyarakat dapat menyaksikannya dengan cara nobar di beberapa lokasi yang tersedia seperti Jakarta, Bandung, dan Jogja.

 

Adapun setiap gelaran final Liga Champion termasuk laga Man City vs Inter Milan, banyak yang mencari tahu lokasi nobar pertandingan.

Baca Juga: Peta Lokasi Nobar Final UCL 2023 Jakarta, Link Nonton Man City vs Inter Liga Champions di SCTV Hari Ini

Baik fans tim yang bertanding, Man City dan Inter Milan maupun bukan, banyak yang ingin merasakan kemeriahan final Liga Champion sekaligus menyaksikan siapa tim terbaik Eropa.

Melalui nobar, suasana yang meriah sudah tentu akan dirasakan oleh para penonton terlebih jika berada di lokasi salah satu basis suporter yang kelak menjadi juara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x