Profil Nur Utami Selebgram yang Terkait Kasus Narkoba Fredy Pratama: IG, Bisnis, Pasangan, hingga Tempat Lahir

- 20 September 2023, 15:35 WIB
Profil dan biodata Nur Utami selebgram yang terkait kasus narkoba Fredy Pratama, mulai IG, bisnis, pasangan.
Profil dan biodata Nur Utami selebgram yang terkait kasus narkoba Fredy Pratama, mulai IG, bisnis, pasangan. /Instagram.com/@nurutami.s

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari profil Nur Utami, biodata lengkap selebgram Nur Utami, Selebgram Nur Utami terkait kasus apa, dan apa bisnis yang dimiliki Nur Utami.

Ketahui profil dan biodata Nur Utami selebgram yang terkait kasus narkoba Fredy Pratama, mulai IG, bisnis, pasangan, hingga tempat lahir di sini.

Selebgram, Nur Utami kini menjadi sorotan warganet setelah diketahui terlibat kasus narkoba dari Fredy Pratama.

Nur Utami yang dikenal sebagai selebgram Makassar sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kasus narkoba pada Sabtu, 16 September 2023.

Baca Juga: Profil Karen Agustiawan: Kehidupan dan Karir Mantan Direktur Pertamina Tersangka KPK Kasus Gas Alam Cair

Kini profil dan biodata Nur Utami mulai dicari oleh warganet. Bahkan, bisnis apa saja yang dimiliki oleh selebgram asal Makassar ini turut dicari.

Profil Nur Utami

Nur Utami adalah seorang selebgram Makassar dengan jumlah follower Instagram @nurutami.s 23,8 ribu lebih hingga September 2023.

Utami dikenal sebagai seorang pengusaha dan selebgram. Deretan usaha yang dimilikinya berkaitan dengan dunia kecantikan hingga fashion.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x