Profil Satria Mahathir Viral, Siapa Nindya Putri, dan Apa HP Boba Itu?

- 18 September 2023, 15:40 WIB
Viral TikTok, Satria Mahathir anak siapa? Cek biodata profil mantan suami Nindya Putri kekasih Chelsea.
Viral TikTok, Satria Mahathir anak siapa? Cek biodata profil mantan suami Nindya Putri kekasih Chelsea. /Twitter.com/@chocomelon

BERITA DIY - Apa yang membuat Satria dan Putri viral, ketahui profil Satria Mahathir yang di podcast Denny Sumargo dan siapa Nindya Putri.

Satria Mahathir viral di media sosial dan YouTube usai membuat pernyataan kontroversial dengan menyatakan jijik melihat cewek memakai smartphone Android.

"[Cabe-cabean ngantuk] yang nongkrongnya tuh di warkop jongkok berempat, atau di pinggir-pinggir jalan gitu. Pakai motor brebet-brebet," kata Satria Mahathir dalam podcast di saluran Curhat Bang Denny Sumargo yang rilis Selasa 5 September 2023.

Alasan Satria Mahathir mengatakan hal tersebut karena dalam lingkar pertemanannya, rata-rata sudah memakai handphone (HP) 'boba'.

Baca Juga: Biodata Anisa Tasya Amelia Model dan Pemeran Produksi Film Viral: Instagram, Asal Kota, Umur, dan Pendidikan

Yang dimaksud Satria Mahathir, HP boba adalah produksi Apple yakni iPhone 11, 12, 13, hingga 14 baik Pro atau Pro Max.

Karena viral, sejarah dan profil Satria Mahathir diulik netizen di medsos. Ternyata, Satria masih berusia 20 tahun per 2023.

Bahkan, Satria pernah menikah dengan Nindya Putri ketika mereka masih berusia belasan tahun.

Namun, usia pernikahan Satria dan Nindya hanya seumur jagung. Dari pernikahan tersebut, keduanya memiliki satu orang anak laki-laki.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x