Profil Alba Baptista Resmi Menikah dengan Chris Evans, Ini Fakta Istri ‘Kapten Amerika’: Umur hingga Pekerjaan

- 11 September 2023, 14:11 WIB
Profil Alba Baptista yang resmi menikah dengan Chris Evans dan fakta dari istri ‘Kapten Amerika’ tersebut, mulai dari umur hingga pekerjaan.
Profil Alba Baptista yang resmi menikah dengan Chris Evans dan fakta dari istri ‘Kapten Amerika’ tersebut, mulai dari umur hingga pekerjaan. /Instagram/Chris Evans/Instagram/ Chris Evans

BERITA DIY - Simak profil Alba Baptista yang resmi menikah dengan Chris Evans dan fakta dari istri ‘Kapten Amerika’ tersebut, mulai dari umur hingga pekerjaan.

Aktor Chris Evans akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Alba Baptista, pada akhir pekan lalu.

Pernikahan Chris Evans dan Alba Baptistas ini diadakan secara tertutup. Sejumlah aktor yang bermain di film Avengers pun hadir dalam acara tersebut.

Di antaranya adalah Hawkeye yang merupakan pemeran Iron Man dan Robert Downey Jr pemeran Thor.

Baca Juga: Siapa Alba Baptista Resmi Menikah dengan Chris Evans, Ini Sosok, Biodata, Umur dan Akun Instagram

Pernikahan Chris Evans ini menjadi sorotan. Apalagi masa pacaran sang ‘Kapten Amerika’ dengan Alba Baptistas ini tidak sampai setahun.

Oleh karena itu, kini banyak yang cari informasi profil dari Alba Baptista. Yuk simak fakta dari istri ‘Kapten Amerika’ tersebut, mulai dari umur sampai pekerjaan.

Alba Baptista bekerja sebagai seorang artis. Namanya mulai naik ketika ikut dalam drama series Netflix berjudul Warrior Nun.

Istri Chris Evans ini merupakan perempuan kelahiran Portugal tahun 1997. Jadi umurnya kini 26 tahun, berjarak 16 tahun lebih muda dari sang suami.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x