Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Lightyear: Karya Animasi Terbaru Disney yang Dibintangi Chris Evans

- 28 Oktober 2021, 15:10 WIB
Jadwal tayang dan sinopsis Lightyear karya Disney yang dibintangi Chris Evans.
Jadwal tayang dan sinopsis Lightyear karya Disney yang dibintangi Chris Evans. /Instagram.com/@pixarlightyear

BERITA DIY - Salah satu karya terbaru Disney akan segera hadir, simak jadwal tayang dan sinopsis film Lightyear yang diketahui dibintangi oleh Chris Evans.

Disney sebagai rumah produksi film kembali akan merilis salah satu karya animasi terbaik yang digarap olehnya. Salah satu karya yang akan segera hadir dan dapat disaksikan tersebut adalah film berjudul Lightyear.

Kepastian soal akan segera rilis atau tayang film berjudul Lightyear tersebut diketahui setelah baru-baru ini Disney telah mengunggah sebuah Trailer yang menunjukkan alur cerita yang dimiliki oleh karya animasi itu.

Baca Juga: Sinopsis dan Pemeran Film Candyman, Kisah Horor Legenda Urban Pembunuh Bertangan Kail

Diketahui bahwa Trailer film berjudul Lightyear tersebut diunggah pertama kali pada media sosial Twitter. Unggahan tersebut disertai dengan video yang menunjukkan perjalanan cerita yang akan terjadi.

Unggahan mengenai Trailer film Lightyear tersebut pun kemudian menarik perhatian dari segenap netizen pengguna media sosial Twitter yang telah tak sabar menantikan jadwal tayang dari karya itu.

Berbagai respons yang ditunjukkan oleh netizen tersebut membuat banyak orang semakin penasaran dengan kelanjutan cerita yang akan ditawarkan nantinya dalam film Lightyear karya Disney tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Hostiles Bioskop Trans TV Malam Ini, Misi Kapten Angkatan Darat AS Kawal Kepala Perang Suku Indian

Lebih lanjut, sebelum menonton film yang akan segera rilis itu, para penggemar animasi Disney juga dapat terlebih dahulu memahami sinopsis dari film tersebut.

Diketahui dari beberapa sumber resmi, cerita dalam film Lightyear ini akan menyajikan kisah petualangan seru di luar angkasa dari tokoh kartun yang diketahui dinamai Lightyear.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x