Sinopsis dan Link Ikatan Cinta 25 Oktober 2021, Jam Tayang Mundur: Vera Kabur dan Nino Dibuat Sengsara?

- 25 Oktober 2021, 19:39 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 25 Oktober 2021 tayangkan Vera kabur dan Nino memohon ke pak irvan.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta hari ini Senin, 25 Oktober 2021 tayangkan Vera kabur dan Nino memohon ke pak irvan. /Tangkap layar: instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini Senin, 25 Oktober 2021 dengan perubahan jam tayang pada pukul 21:00 WIB. Sinopsis Ikatan Cinta 25 Oktober 2021 akan memberikan bocoran mengenai kisah kelanjutan sinetron RCTI satu ini.

Ikatan Cinta 25 Oktober 2021 akan menceritakan mengenai Vera yang kabur dari Aldebaran dan Nino yang sengsara karena Pak Irvan. Penggemar setia Ikatan Cinta dapat menyaksikan sinetron Ikatan Cinta di TV RCTI maupun di link live streaming yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Andin mendapat kabar dari Rafael tentang Vera yang mencurigakan dan diduga telah bertemu dengan Denis Setiano. Denis sedang dalam pencarian Aldebaran.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 25 Oktober 2021: Irvan Batalkan Proyek Bersama Nino, Pak Chandra Geram?

Vera berusaha menghindari Aldebaran dan Andin agar tidak membocorkan mengenai keberadaan Denis. Ia bahkan bersembunyi dari Aldebaran yang datang menggeledah rumah Vera.

Aldebaran semakin menauh curiga ke Vera yang menghindarinya ditambah lagi Ia sangat yakin Vera sudah berbohong pada Aldebaran dan Andin.

Pada tayangan Ikatan Cinta hari ini, Vera benar-benar kabur dari rumah. Hal ini diketahui Aldebaran berdasarkan informasi dari warga sekitar tempat tinggal Vera yang melihatnya keluar dini hari membawa koper.

Andin mulai percaya dengan dugaan Aldebaran jika Vera sudah mengelabuhinya dan berbohong tidak tahu keberadaan Denis.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Senin 25 Oktober 2021: Aldebaran dibantu Pacar Denis, Vera Bawa HP Denis ke Kantor Polisi?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x