Viral, Sinopsis Film Lightyear yang Dilarang Tayang Sejumlah Negara dan Profil Pemeran Chris Evans

- 14 Juni 2022, 13:34 WIB
Telah viral, sinopsis film Lightyear yang dilarang tayang di sejumlah negara, alasannya apa lengkap dengan profil pemeran Chris Evans.
Telah viral, sinopsis film Lightyear yang dilarang tayang di sejumlah negara, alasannya apa lengkap dengan profil pemeran Chris Evans. /Tangkap layar YouTube.com/pixar

BERITA DIY - Telah viral, sinopsis film Lightyear yang dilarang tayang di sejumlah negara, alasannya apa lengkap dengan profil pemeran Chris Evans.

Sejumlah informasi memaparkan bahwa film Lightyear batal tayang di Indonesia. Beberapa negara yang juga melarang penayangan film Lightyear diantaranya Cina, Malaysia, Mesir dan Libanon.

Hal ini diakibatkan oleh film Lightyear mengandung adegan yang dianggap tidak sesuai sehingga sulit mendapatkan izin. Adegan yang menghambat izin tayang itu menampilkan hal menyangkut LGBT.

Baca Juga: Alasan Film 'Lightyear' yang Dibintangi Chris Evans Dilarang Tayang di 14 Negara, Termasuk Indonesia?

Film keluaran Pixar ini memiliki karakter space ranger bernama Alisha yang diceritakan membangun keluarga bersama seorang perempuan juga.

Film Lightyear sebelumnya direncanakan akan tayang pada 15 Juni 2022. Film ini mengisahkan tentang salah satu karakter dari film Toy Story, yaitu Buzz.

Secara penceritaan, film ini memiliki alur yang berbeda. Film ini bukan merupakan sekuel dari film Toy Story yang kerap menceritakan tentang permainan.

Baca Juga: Buzz Lightyear Kapan Tayang di Indonesia dan Tayang di Mana? Ini Sinopsis Film dan Daftar Pengisi Suara

Film Lightyear akan memperlihatkan aksi Buzz Lightyear yang menerima misi berbahaya di luar angkasa. Simak sinopsis film Lightyear yang dilarang tayang di sejumlah negara secara lengkap berikut ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x