Profil Panglima Pajaji, Siap Bela Warga Rempang, Siapa dan Asal Mana? Ini Biodata Lengkapnya

- 20 September 2023, 15:45 WIB
Profil Panglima Pajaji yang siap bela warga Rempang, siapa dan asal mana, berikut ini biodata lengkapnya.
Profil Panglima Pajaji yang siap bela warga Rempang, siapa dan asal mana, berikut ini biodata lengkapnya. /Tangkapan layar Facebook.com/Panglima Pajaji Skw

BERITA DIY - Simak profil Panglima Pajaji yang siap bela warga Rempang, siapa dan asal mana, berikut ini biodata lengkapnya.

Panglima Pajaji, Panglima Dayak yang berada di Pulau Kalimantan geram dengan konflik yang terjadi di Pulau Rempang, Batam, Kepulauan Riau.

Dirinya menyatakan siap turun membela warga Pulau Rempang yang rencananya direlokasi terkait akan dibangunnya Rempang Eco City.

Kekesalan Panglima Pajaji mencuat setelah viral pernyataan Panglim TNI Laksamana Yudo Margono yang memerintahkan anggotanya untuk memiting warga Rempang.

Baca Juga: Panglima Pajaji Adalah Apa, Berasal dari Mana? Ini Asal Usul Panglima Pajaji dan Alasan Menolak IKN

Penggunaan istilah ‘piting’ itulah yang menyulut emosi Panglima Pajaji hingga ia menanggapinya dengan keras melalui video di akun TikToknya. Dirinya menyayangkan pernyataan Panglima TNI tersebut dan aksi bentrokan yang terjadi antara aparat dan warga pulau Rempang.

“Saya sangat menyesalkan perbuatan aparat penegak hukum yang mengintimidasi masyarakat, yang ada di Pulau Rempang,” ujar Panglima Pajaji dalam unggahan TikToknya.

“Masyarakat Rempang, saudara-saudara saya yang ada di sana. Saya akan turun tangan langsung membantu kalian yang ada di Rempang. Saya akan hadir membantu saudara-saudara saya yang ada di Rempang," sambungnya.

Profil Panglima Pajaji

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x