Omay Farida Nurhan Itu Siapa, yang Dilaporkan Codeblu? Ini Profil, Pekerjaan hingga Umur

- 25 September 2023, 11:59 WIB
Omay Farida Nurhan itu siapa, yang dilaporkan Codeblu, sedang dicari banyak orang. Simak profil, pekerjaan hingga umur dari Omay.
Omay Farida Nurhan itu siapa, yang dilaporkan Codeblu, sedang dicari banyak orang. Simak profil, pekerjaan hingga umur dari Omay. /Tangkapan Layar YouTube/

BERITA DIY - Omay Farida Nurhan itu siapa, yang dilaporkan Codeblu, sedang dicari banyak orang. Simak profil, pekerjaan hingga umur dari Omay.

Nama Farida Nurhan atau yang akrab dengan sapaan Omay sedang menjadi perbincangan publik karena berseteru dengan Codeblu.

Bagi yang belum tahu, Codeblu merupakan seorang kritikus makanan yang misterius. Kontennya banyak mendapat pujian.

Codeblu sering memberikan kritikan terhadap warung makan. Terbaru, kontennya yang ramai adalah kritikan terhadap Warung Nyak Kopsah.

Baca Juga: Link Download Lamar Idle Vlogger Mod APK Unlimited Money Dicari, Unduh Update Asli Terbaru di Sini

Codeblu menganggap harga di warung tersebut tak masuk akal. Sementara makanannya juga disebut tidak sesuai, bahkan ia menyebut salah satunya seperti muntahan.

Review Codeblu tersebut pun menjadi viral dan ramai diperbincangkan. Salah satu yang menanggapi review tersebut adalah Omay Farida Nurhan.

Omay Farida Nurhan merasa review Codeblu mematikan jalan rejeki orang lain. Ia pun mengungkap identitas Codeblu, namun konten tersebut kini sudah dihapus.

Atas konten yang mengungkap identitas tersebut, Codeblu melayangkan protes melalui DM Instagram ke Omay Farida Nurhan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x