Profil Suwon FC Klub Divisi Satu Korea yang Diisukan Bakal Jadi Tim Baru Pratama Arhan, Ini Prestasi & Akun IG

- 26 September 2023, 14:46 WIB
Profil Suwon FC klub divisi satu Korea yang diisukan bakal jadi tim baru Pratama Arhan. Ini prestasti, sejarah, akun IG, posisi klasemen.
Profil Suwon FC klub divisi satu Korea yang diisukan bakal jadi tim baru Pratama Arhan. Ini prestasti, sejarah, akun IG, posisi klasemen. /Twitter.com/@affsuzukicup

BERITA DIY - Profil Suwon FC klub divisi satu Korea (K League 1) yang diisukan bakal jadi tim baru Pratama Arhan. Ini sejarah, prestasi, akun IG, dan posisi klasemen.

Suwon FC dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek Timnas Indonesia Pratama Arhan yang saat ini berseragam Tokyo Verdy.

Kabar beredar menyebut bahwa Pratama Arhan pun telah menyetujui untuk berlabuh ke Korea Selatan bersama Suwon FC.

Jika benar Pratam Arhan berlabuh ke Suwon FC, dia akan menjadi pemain Indonesia pertama yang berlaga di divisi satu Korea Selatan atau K League 1.

Baca Juga: Omay Farida Nurhan Itu Siapa, yang Dilaporkan Codeblu? Ini Profil, Pekerjaan hingga Umur

Profil Suwon FC

Suwon FC terbilang tim muda. Klub yang saat ini berlaga di divisi tertinggi Liga Korea Selatan ini baru terbentuk 15 Maret 2003.

Dilansir dari laman transfermarkt.co.id, Suwon FC memiliki jumlah skuad 28 dengan rata-rata umur 27,0. Tim ini bermarkas di Suwon Sports Complex yang berkapasitas 30.000 kursi.

Suwon FC diperkuat oleh lima pemain asing yang berasal dari Brazil, Australia, dan Afrika Selatan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x