Film Dokumenter Ice Cold Kopi Sianida Jessica Mirna Tayang DI SINI, Ini Profil Edi Darmawan Salihin Ayah Mirna

- 29 September 2023, 15:50 WIB
Film dokumenter netflix Ice Cold kopi sianida Jessica Mirna tayang di sini dan profil Darmawan Salihin ayah Mirna yang berhasil jebloskan Jessice ke penjara.
Film dokumenter netflix Ice Cold kopi sianida Jessica Mirna tayang di sini dan profil Darmawan Salihin ayah Mirna yang berhasil jebloskan Jessice ke penjara. /Tangkap layar YouTube.com/Netflix Trailer Ice Cold

BERITA DIY- Film dokumenter netflix Ice Cold kopi sianida Jessica Mirna tayang di sini dan profil Edi Darmawan Salihin ayah Mirna yang berhasil jebloskan Jessice ke penjara, simak selengkapnya di sini.

Pada tanggal 28 September platform Netflix merilis film dokumenter berjudul Ice Cold Murdered atau akrab dengan sebutan kasus kopi sianida Jessica dan Mirna.

Sebagaimana diketahui kasus pembunuhan kopi sianida ini pertama kali mencuat pada 6 Januari 2016 dan MK juga telah menjatuhkan vonis kepada Jessica Kumala Wongso hukukan 20 tahun penjara.

Vonis tersebut berhasil dijatuhkan setelah menjalani rangkaian sidang yang panjang dan pihak penutut Ayah Mirna Darmawan Salihin berhasil menjebloskan Jessica ke penjara.

Baca Juga: One Piece Live Action SEASON 2 Sudah Resmi! Kapan Rilis di Netflix? Oda Tampilkan Chopper di Video Pengumuman

Pada tanggal 27 Mei 2016, Jessica Kumala Wongso memulai masa hukumannya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kasus ini akhir-akhir ini mencuat lagi usai Netflix merilis film Ice Cold: Murdered, Coffe.

Menilik kasus ini kembali, seperti diketahui tempat kejadian perkara kasus pembunuhan terjadi di Kafe Olivier Jakarta Pusat, yang mana bukti rekaman cctv juga terlihat jelas di cctv tersebut.

Kasus ini menjadi panjang karena dibaliknya terdapat juga perseteruan antara pengacara pihak Jessica Wongso dan pihak pengacara Edi Darmawan Salihin ayah Mirna.

Ayah Mirna meyakini, pelaku pembunuhan Mirna tersebut melainkan adalah teman anaknya sendiri yaitu Jessica Kumala Wongso yang diduga memberi racun sianida ke dalam minuman kopi mirna.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Live Action Full Movie Ep 1 Idlix Dicari, Ini Jadwal Kapan Tayang Jam Berapa di Netflix

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x