Link Nonton One Piece Live Action Full Movie Ep 1 Idlix Dicari, Ini Jadwal Kapan Tayang Jam Berapa di Netflix

- 31 Agustus 2023, 10:23 WIB
Link nonton One Piece live action sub Indo episode 1 di Idlix, LK21, IndoXXI full movie, daftar pemeran dan jadwal jam tayang kapan tayang.
Link nonton One Piece live action sub Indo episode 1 di Idlix, LK21, IndoXXI full movie, daftar pemeran dan jadwal jam tayang kapan tayang. /Netflix

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link nonton One Piece live action sub Indo episode 1 di Idlix, LK21, IndoXXI full movie, daftar pemeran dan jadwal jam tayang kapan tayang.

Ketahui link nonton One Piece live action full movisode episode 1 di IDLIX, LK21 dan IndoXXI dicari, simak jadwal kapan tayang jam berapa di Netflix.

Jika Anda adalah penggemar berat One Piece, berita ini pasti sangat dinanti-nanti! Serial live action dari manga dan anime fenomenal One Piece akhirnya tayang di Netflix.

Mengangkat kisah petualangan Monkey D. Luffy dan krunya dalam mencari harta karun legendaris, serial ini dijamin akan memanjakan para fans. 

Baca Juga: Link Nonton One Piece 1074 Sub Indo di Oploverz Mangaplus Gratis, Ini Jadwal Baru Usai Libur & Alasan Diundur

Dirilis pada Kamis, 31 Agustus 2023, serial ini akan berisi total 8 episode. Di bawah arahan sutradara Marc Jobst dan penulisan skenario oleh trio Matt Owens, Steven Maeda, dan Eiichirô Oda (mangaka One Piece asli), seri ini menjanjikan petualangan seru yang tak terlupakan.

One Piece Live Action menghadirkan cerita di era setelah eksekusi mati mantan Raja Bajak Laut 22 tahun lalu, yang menandai awal dari era bajak laut besar.

Cast & Karakter

Dalam serial live action ini, Inaki Godoy akan membintangi peran Monkey D. Luffy, sang protagonis.

Selain itu, ada juga Mackenyu sebagai Roronoa Zoro dan Emily Rudd memerankan Nami. Tidak ketinggalan Jacob Romero sebagai Usopp, Taz Skylar sebagai Sanji, serta McKinley Belcher III yang akan memerankan karakter Arlong.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x