Nonton One Piece Live Action Sub Indo Bukan di Bilibili LK21, Klik Link Netflix Legal, Tayang Jam Berapa?

- 31 Agustus 2023, 13:00 WIB
Nonton One Piece live action sub Indo bukan di Bilibili dan LK21, klik link Netflix pasti legal, tayang jam berapa? Cek di sini.
Nonton One Piece live action sub Indo bukan di Bilibili dan LK21, klik link Netflix pasti legal, tayang jam berapa? Cek di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@onepiecenetflix

BERITA DIY - Info nonton One Piece live action sub Indo bukan di Bilibili dan LK21, klik link Netflix legal, tayang jam berapa? Cek di sini.

Saat ini banyak warganet yang mencari tahu link nonton One Piece versi live action sub Indo karena akan rilis tepat di hari ini.

One Piece live action merupakan seri adaptasi dari salah satu manga paling poluler di dunia, One Piece karangan Eiiciro Oda yang memiliki genre petualangan, fantasi, dan aksi.

Diperankan oleh sejumlah aktor ternama seperti Inaki Godoy, Emily Rudd, Mackenyu Arata, Jacob Romero Gibson, dan Taz Skylar, serial One Piece live action akan rilis di Netflix mulai hari ini, 31 Agustus 2023 dengan jumlah 8 episode.

Baca Juga: Jadwal One Piece Live Action Tayang Jam Berapa? Link Nonton Episode 1 di LK21 Dicari, Tonton Hanya di Netflix

Sementara itu untuk jam tayang di Indonesia, One Piece live action akan hadir mulai pukul 18.00 WIB.

Bagi yang belum tahu dengan alur cerita serial One Piece live action yang disutradarai oleh Steven Maeda, simak sinopsis selengkapnya berikut ini.

Sinopsis One Piece Live Action

Secara garis besar, kisah di serial live action One Piece ini tidak akan jauh berbeda dengan versi manga dan animenya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x