Profil Almas Tsaqibbirru Menang Gugatan Batas Usia Capres Cawapres, Anak Siapa dan Asal Mana

- 17 Oktober 2023, 10:15 WIB
Profil Almas Tsaqibbirru sosok mahasiswa yang menang gugatan batas usia capres-Cawapres, asal mana dan anak siapa dicari.
Profil Almas Tsaqibbirru sosok mahasiswa yang menang gugatan batas usia capres-Cawapres, asal mana dan anak siapa dicari. /MOHAMMAD AYUDHA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut informasi profil Almas Tsaqibbirru sosok mahasiswa yang menang gugatan batas usia capres-Cawapres, asal mana dan anak siapa dicari.

Nama Almas Tsaqibbirru, menjadi perbincangan warganet untuk mengetahui siapa sosoknya, profil hingga anak siapa.

Profil Almas Tsaqibbirru mahasiswa yang mengajukan gugatan batas usia Calon Presiden-Calon Wakil Presiden banyak dicari.

Adapun hasil dari gugatan tersebut, pihak Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian dari yang digugat Almas Tsaqibbirru.

Baca Juga: Putusan MK Usia Capres Cawapres Jam Berapa? Cek Hasil Sidang Batas Usia Capres via Link Live Streaming Ini

Dengan putusan MK yang dibacakan, kepala daerah berusia 40 tahun atau pernah dan sedang menjadi kepala daerah, meski belum berusia 40 tahun, dapat maju menjadi calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres).

Profil Almas Tsaqibbirru

Almas Tsaqibbirru merupakan pemuda berusia 23 tahun dan ia merupakan anak dari Boyamin Saiman, Koordinator Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI).

Diketahui Almas Tsaqibbirru lahir di Surakarta pada 16 Mei tahun 2000, dan kabarnya masih menjadi mahasiswa.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah