Jadwal Al Nassr vs Al Ain Liga Champions Asia Leg 2 Perempat Final, Live TV Jam Berapa? Cek Link Streaming

- 11 Maret 2024, 17:00 WIB
Jadwal Al Nassr vs Al Ain Liga Champions Asia leg 2 perempat final, live TV malam ini jam berapa? Cek link streaming di sini.
Jadwal Al Nassr vs Al Ain Liga Champions Asia leg 2 perempat final, live TV malam ini jam berapa? Cek link streaming di sini. /Twitter @AlNassrFC_EN/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Al Nassr vs Al Ain Liga Champions Asia leg 2 perempat final, live TV jam berapa? Cek link streaming di sini.

Jadwal leg 2 perempat final Liga Champions Asia (ACL) antara Al Nassr vs Al Ain akan digelar Selasa, 12 Maret 2024 di Stadion Al-Awwla, Riyadh, Arab Saudi. 

Pertandingan Al Nassr vs Al Ain dapat disaksikan melalui siaran langsung iNews TV atau live streaming dengan link tersedia di akhir artikel.

Prediksi Al Nassr vs Al Ain

Baca Juga: Justin Hubner Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil dan Biodata Pemain yang Bermain di Liga Inggris

Al Nassr wajib menang dengan minimal dua gol untuk memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions Asia. Pasalnya pada leg pertama, Sadio Mane dan rekan alami kekalahan tipis 1-0.

Kondisi wajib menang tentu akan sedikit membawa tekanan kepada skuad Al Nassr, terlebih pada laga malam ini, Al Nassr tidak akan diperkuat Aymeric Laporte yang terkena kartu merah di leg pertama.

Sayangnya sebelum laga hidup mati ini, Al nassr baru saja menelan kekalahan di kandang sendiri atas Al Raed dengan skor 1-3.

Kondisi sedang terpuruk ini wajib segera dibenahi oleh pelatih Luis Castro jika ingin anak asuhnya menang dan menjaga asa untuk meraih gelar raja Asia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah