2 LINK Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini: Tayang di TV Indosiar Pukul 19.00 WIB

- 28 Oktober 2023, 17:40 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini. Siaran langsung di TV Indosiar tayang pukul 19.00 WIB.
Link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini. Siaran langsung di TV Indosiar tayang pukul 19.00 WIB. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini. Siaran langsung di TV Indosiar tayang pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung vs PSS Sleman akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-17 BRI Liga 1 hari ini yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Duel Persib vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan secara langsung di TV Indosiar tayang mulai pukul 19.00 WIB.

Temukan link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 28 Oktober 2023 yang sudah tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung Liga 1 BRI 2023-2024, Kapan Derby Persib vs Persija?

Persib Bandung tampil superior di lima pertandingan trakhir BRI Liga 1. Maung Bandung catatkan empat kemenangan dan satu kali imbang.

Sementara itu PSS Sleman hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakir yang telah mereka dilakoni.

Teranyar PSS Sleman mencatatkan hasil imbang saat berhadapan dengan Persik Kediri dengan skor akhir 2-2.

Menilik head to head kedua tim, Persib Bandung belum terkalahkan dari lima pertandingan terakhir melawan PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x