2 LINK Live Streaming Persebaya vs Persib BRI Liga 1 Hari Ini: Nonton Siaran Langsung Indosiar Pukul 15.00 WIB

- 7 Oktober 2023, 14:50 WIB
2 link live streaming Persebaya vs Persib di BRI Liga 1 2023 hari ini, nonton siaran langsung Indosiar pukul 15.00 WIB.
2 link live streaming Persebaya vs Persib di BRI Liga 1 2023 hari ini, nonton siaran langsung Indosiar pukul 15.00 WIB. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Berikut informasi dua link live streaming Persebaya vs Persib di BRI Liga 1 2023 hari ini, nonton siaran langsung Indosiar pukul 15.00 WIB.

Lanjutan pekan ke-15 BRI Liga 1 2023-2024 akan menyajikan laga big match antara Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung ini dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Sabtu, 7 Oktober 2023 dengan jam tayang pukul 15.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan duel panas antara Persebaya vs Persib sore ini lewat siaran langsung TV indosiar, dan live streaming TV online Vidio.com.

Baca Juga: Persebaya vs Persib BRI Liga 1 Tayang di TV Indosiar Jam Berapa? Nonton via Link Live Streaming Cek di Sini

Selain itu, pertandingan Persebaya vs Persib juga dapat ditonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Laga nanti krusial bagi kedua tim. Persib dan Persebaya sama-sama memburu kemenangan guna memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Saat ini jarak Persebaya yang menempati peringkat keenam klasemen Liga 1 hanya dua poin dari Persib yang di posisi ketiga.

Bajul Ijo punya potensi mendapatkan posisi yang lebih baik di klasemen apabila mengalahkan Persib. Sebaiknya, Maung Bandung bisa bertahan kembali ke posisi tiga besar andai mampu mempermalukan Persebaya di kandang mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x