LINK Live Streaming Dewa United vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini 6 Oktober 2023

- 6 Oktober 2023, 18:05 WIB
Link live streaming Dewa United vs PSS Sleman di BRI Liga 1 malam ini, Jumat, 6 Oktober 2023.
Link live streaming Dewa United vs PSS Sleman di BRI Liga 1 malam ini, Jumat, 6 Oktober 2023. /Instagram.com/@pssleman/

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Dewa United vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 6 Oktober 2023.

Lanjutan pekan ke-15 BRI Liga 1 2023-2024 akan mempertemukan Dewa United vs PSS Sleman di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Pertandingan Dewa United vs PSS Sleman dijadwalkan berlangsung hari ini, Jumat, 6 Oktober 2023 dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Duel Dewa United vs PSS Sleman pada malam nanti dapat disaksikan lewat siaran langsung via live streaming TV online Vidio.com.

Baca Juga: LINK Live Streaming Dewa United vs PSS Sleman BRI Liga 1, Siaran Langsung Malam Ini Bukan di Score 808

Selain itu, pertandingan Dewa United vs PSS Sleman dapat ditonton juga lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan ini diantisipasi sebagai peluang bagi Tangsel Warriors, yang juga dikenal sebagai Dewa United, untuk keluar dari tren buruk yang mereka alami.

Tim yang ditangani oleh Jan Olde Riekerink ini belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, satu kekalahan dan empat hasil seri.

Di sisi lain, PSS datang dalam situasi yang lebih sulit, karena mereka belum memenangkan lima pertandingan terakhir, tiga hasil seri dan dua kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x