Profil Lalela Mswane Pemenang Miss Supranational 2022: Keluarga Karier, Pendidikan dan Akun IG

- 16 Juli 2022, 14:15 WIB
Profil Lalela Mswane pemenang Miss Supranational 2022.
Profil Lalela Mswane pemenang Miss Supranational 2022. /

BERITA DIY - Simak profil lengkap Lalela Mswane pemenang Miss Supranational 2022 mulai dari keluarga, karier hingga pendidikan.

Ajang kontes kecantikan dunia, Miss Supranational telah digelar pada Sabtu, 16 Juli 2022 di Strzelecki Park Amphitheatre, Nowy Sącz, Malopolska, Polandia.

Miss Afrika Selatan, Lalela Mswane pun keluar sebagai juara dan dinobatkan sebagai Miss Supranational 2022. Ini merupakan kemenangan pertama bagi Afrika Selatan.

Sementara, wakil Indonesia Adinda Cresheilla berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Suprantional dengan meriah runner up ketiga.

Baca Juga: Profil dan Biodata Adinda Cresheilla, Juara 3 Miss Supranational Asal Indonesia: Umur, Keturunan, dan Akun IG

Menariknya Lalela Mswane pernah mengikuti ajang Miss Universe 2021 dan meraih juara ketiga atau 2nd Runner Up sebelum akhirnya kembali mengikuti ajang Miss Suprantional 2022 dan keluar sebagai pemenang.

Dikutip dari laman resmi Miss Universe, Lalela Mswane dinobatkan sebagai Miss Afrika Selatan pada 16 Oktober 2022 di Cape Town.

Berikut profil lengkap Lalela Mswane, Miss Suprantional 2022, selengkapnya.

Lalela Mswane memiliki nama asli Lalela Umkhosi Wephaseka yang artinya mendengarkan peringatan paskah karena ia lahir saat Paskah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x