Andre Sleigh, Petinggi Miss Supranational Diduga Hina Indonesia, Ini Tanggapan YPI dan Jihane Almira

- 8 September 2021, 15:00 WIB
Jihane Almira memberikan respon atas tindakan Andre Sleigh petinggi Miss Supranational yang diduga hina Indonesia.
Jihane Almira memberikan respon atas tindakan Andre Sleigh petinggi Miss Supranational yang diduga hina Indonesia. /Jihane Almira

BERITA DIY - Nama Andre Sleigh tengah viral dan menjadi perbincangan netizen Indonesia. Direktur Kreatif Miss Supranational itu diduga menyebut nama Indonesia dengan nada kesal.

Kejadian ini bermula ketika Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild sedang melakukan live instagram. Kemudian terdengar suara pria dalam video tersebut yang menyebut nama Indonesia.

"Oh I'm so sick of these f*cking Indonesians," kata pria tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film Bus 657, Link Streaming Full Movie Heist dan Skor IMDb Kisah Aksi Robert De Niro di Trans TV

Ternyata pria tersebut adalah Andre Sleigh, direktur kreatif Miss Supranational. Sontak saja, aksi Andre tersebut membuat geram warganet Indonesia.

Aksi Andre Sleigh tersebut mendapat tanggapan dari pihak Yayasan Puteri Indonesia. YPI merupakan organisasi yang mengirimkan wakilnya setiap tahun ke ajang Miss Supranational.

YPI juga yang mengirim Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira ke ajang Miss Suprantional 2021, dan berhasil menjadi juara favorit.

Menanggapi aksi Andre Sleigh yang tak terpuji tersebut, YPI meminta klarifikasi kepada organisasi Miss Supranational dengan mengirimkan surat.

Baca Juga: Profil Jihane Almira Chedid, Wakil Indonesia di Miss Supranational 2021 dan Daftar Penghargaan yang Diraih

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah