Cara Mengambil Foto KTP yang Baik dan Benar untuk Daftar Program Kartu Prakerja Gelombang 20 agar Diterima

- 8 September 2021, 14:11 WIB
ILUSTRASI - cara mengambil foto KTP yang baik dan benar untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 agar diterima dan lolos.
ILUSTRASI - cara mengambil foto KTP yang baik dan benar untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 agar diterima dan lolos. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Pendaftar Kartu Prakerja sering mengalami kendala dalam mengambil foto KTP yang menyebabkan gagal lolos. Simak cara foto KTP yang baik dan benar untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 berikut ini.

Kartu Prakerja Gelombang 20 akan segera dibuka, meskipun belum ada informasi pasti mengenai jadwalnya, tidak ada salahnya jika mempersiapkan diri terlebih dahulu.

Salah satu persiapan sebelum bergabung atau daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 adalah mengetahui cara foto KTP yang baik dan benar.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 20 Tidak Dibuka untuk 7 Kriteria Ini, Simak Syarat Lolos Daftar di www.prakerja.go.id

Meskipun kelihatan mudah, foto KTP bisa menjadi salah satu penyebab gagal lolos pendafaran Kartu Prakerja. Hal ini dikarenakan foto KTP yang diunggah tak sesuai aturan dan ketentuan.

Bagi kalian calon pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 20, penting untuk mengetahui cara unggah foto KTP agar pendaftaran berjalan lancar dan tidak gagal hanya karena foto KTP tidak sesuai dengan aturan.

Dikutip BERITA DIY dari akun Instagram resmi Kartu Prakerja, berikut ini cara mudah untuk unggah foto KTP saat daftar Kartu Prakerja agar lolos dan diterima;

Baca Juga: 5 Tanda Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 19, Cek Status Kelolosan Melalui Laman Prakerja.go.id

1. Pastikan foto KTP adalah asli bukan fotokopi atau hasil scan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x