5 Tanda Tidak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 19, Cek Status Kelolosan Melalui Laman Prakerja.go.id

- 8 September 2021, 12:04 WIB
ILUSTRASI - 5 tanda tidak lolos kartu Prakerja gelombang 19.
ILUSTRASI - 5 tanda tidak lolos kartu Prakerja gelombang 19. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pelajari 5 tanda tidak lolos kartu Prakerja gelombang 19 yang dapat diketahui oleh para pendaftar program itu, serta cek status kelolosan menjadi peserta melalui laman resmi.

Beberapa hal harus diketahui oleh para pendaftar kartu Prakeja gelombang 19. Salah satunya adalah tanda jika pendaftar dinyatakan tidak lolos dalam program bantuan tersebut.

Untuk mengetahui tanda tidak lolos dalam program kartu Prakerja gelombang 19 sebenarnya dapat diketahui dengan mudah oleh calon pendaftar.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja Online Gelombang 18 dan 19, Cara Dapat Insentif Rp 600 Ribu Sebelum Hangus

Lebih lanjut terdapat 5 tanda tidak lolos kartu Prakerja yang dapat diketahui oleh para pendaftar program. Berbagai tanda itu dapat dilihat dengan mempelajari berbagai syarat yang telah ditetapkan sebelumnya.

Sebab salah satu hal yang dijadikan pertimbangan untuk lolos atau tidaknya peserta dalam program kartu Prakerja adalah dengan melihat apakah syarat terpenuhi atau tidak.

Berbagai syarat memang telah ditetapkan sebelumnya oleh penyelenggara, sehingga bagi para pendaftar dapat mempelajari berbagai persyaratan untuk melihat apakah dirinya lolos atau tidak sebagai peserta.

Baca Juga: Lakukan Ini agar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20 yang akan Dibuka dan Dapatkan Insentif Rp3,55 Juta

Berikut merupakan 5 tanda jika Anda tidak lolos kartu Prakerja gelombang 19 yang dapat diketahui:

1. Pendaftar kartu Prakerja diketahui merupakan seorang yang masih aktif sekolah maupun kuliah dalam instansi pendidikan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x