Login Kartu Prakerja Online Gelombang 18 dan 19, Cara Dapat Insentif Rp 600 Ribu Sebelum Hangus

- 8 September 2021, 11:10 WIB
Pihak Kartu Prakerja hanya memberi waktu selama sebulan atau 30 hari untuk para peserta yang lolos gelombang 18 dan 19 untuk beli pelatihan pertama dan ambil insentif Rp 600 ribu.
Pihak Kartu Prakerja hanya memberi waktu selama sebulan atau 30 hari untuk para peserta yang lolos gelombang 18 dan 19 untuk beli pelatihan pertama dan ambil insentif Rp 600 ribu. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Peserta Kartu Prakerja yang terpilih masuk dalam gelombang 18 dan gelombang 19 diwajibkan untuk login online dashboard www.prakerja.go.id untuk mengambil insentif senilai Rp 600 ribu dari pelatihan pertama.

Pihak Kartu Prakerja hanya memberi waktu selama sebulan atau 30 hari untuk para peserta yang lolos gelombang 18 dan 19 untuk mengambil insentif tersebut.

"Bagi sobat Prakerja yang sudah lolos, namun belum membeli pelatihan pertama, segera beli pelatihan pertamamu sekarang," tulis akun Kartu Prakerja di @prakerja.go.id.

Baca Juga: Info Kartu Prakerja Gelombang 20 Segera Dibuka, Ini 7 Alasan Peserta Selalu Gagal Upload KTP di prakerja.go.id

Diketahui, jika peserta Kartu Prakerja gelombang 18 punya waktu untuk membeli pelatihan dan mendapat insesntif hingga tanggal 22 September 2021 pukul 23.59 WIB.

Sedangkan untuk peserta lolos gelombang 19 Kartu Prakerja diberi waktu hingga 30 September 2021 pukul 23.59 WIB.

Oleh karena itu, jika peserta Kartu Prakerja ingin insentif Rp 600 ribu tak hangus, segera membeli pelatihan pertama, sebagai syarat dapat.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 20 Siap Dibuka, Begini Syarat dan Cara Daftar Lengkap di www.prakerja.go.id

Konsekuensi dari tak membeli pelatihan pertama selain tak dapat insentif ialah, dicabutnya kepesertaan sebagai orang yang lolos Kartu Prakerja dan juga masuk di daftar hitam peserta untuk gelombang 20 atau seleksi lainnya lagi.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x