Kartu Prakerja Gelombang 20 akan Segera Dibuka, Ini Cara Daftar Lengkap Melalui Laman prakerja.go.id

- 7 September 2021, 12:10 WIB
ILUSTRASI - Cara daftar kartu Prakerja gelombang 20 secara lengkap.
ILUSTRASI - Cara daftar kartu Prakerja gelombang 20 secara lengkap. /https://www.prakerja.go.id/

BERITA DIY - Program kartu Prakerja gelombang 20 akan segera dibuka, ketahui cara daftar program tersebut agar nantinya lolos menjadi peserta dan mendapatkan sejumlah insentif.

Salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum kartu Prakerja gelombang 20 dibuka adalah cara daftar sebagai peserta program ini. Pasalnya banyak terdapat kesalahan saat melakukan pendaftaran.

Sebab pada kartu Prakerja gelombang-gelombang sebelumnya alasan yang muncul bagi pendaftar yang tidak lolos sebagai peserta adalah kesalahan-kesalahan teknis pada saat melakukan daftar program ini.

Baca Juga: Bocoran Pasti Pemerintah soal Kapan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 Buka, Ini Cara Penentuan Peserta Lolos

Agar kesalahan-kesalahan tersebut tak kembali muncul pada saat kartu Prakerja gelombang 20, calon pendaftar harus terlebih dahulu memahami langkah-langkah daftar program tersebut.

Untuk melakukan daftar kartu Prakerja gelombang 20 ini sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah. Hal ini karena proses pendaftaran secara keseluruhan dilakukan via daring atau online melalui laman yang telah disediakan.

Sebelum melakukan pendaftaran pada program kartu Prakerja gelombang 20 yang akan dibuka, ada beberapa berkas yang harus disiapkan. Berkas-berkas tersebut seperti KTP, KK, dan yang juga penting adalah perangkat yang telah terhubung dengan internet.

Baca Juga: Login ke www.prakerja.go.id, Segera Beli Pelatihan Pertama untuk Penerima Kartu Prakerja Gelombang 18

Namun pastikan terlebih dahulu bahwa Anda telah memiliki akun dalam laman resmi yang telah disediakan. Sebab dengan memiliki akun Anda baru dapat melakukan pendaftaran.

Berikut merupakan cara daftar kartu Prakerja gelombang 20 yang akan segera dibuka:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x