Buka eform.bri.co.id atau Link Ini, BPUM Tahap 2 Masih Ditransfer: Begini Cara Cek Penerimanya

- 8 September 2021, 14:25 WIB
ILUSTRASI: Buka link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id untuk cek penerima BPUM tahap 2 yang masih cair di bulan September 2021.
ILUSTRASI: Buka link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id untuk cek penerima BPUM tahap 2 yang masih cair di bulan September 2021. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY – Buka link eform.bri.co.id atau link ini untuk cek penerima BPUM tahap 2 yang masih terus ditransfer hingga bulan September 2021.

Link eform.bri.co.id merupakan salah satu link yang disediakan pemerintah untuk cek penerima BPUM, termasuk bantuan UMKM di tahap 2 ini.

Link tersebut merupakan link resmi dari bank BRI, yang merupakan salah satu bank usulan Kementerian Koperasi dan Usaha Mikro (Kemenkop UKM) untuk penyaluran BPUM.

Baca Juga: Tak Punya Rekening BRI Bisa Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Ini Link Daftar BPUM 2021 dan Cek via eform.bri.co.id

Pada bulan September 2021, pihak Kemenkop UKM masih terus melakukan penyaluran BPUM kepada pelaku UMKM yang dinyatakan menjadi penerima bantuan.

Dilansir dari laman ANTARANEWS, 8 September 2021, data hingga 7 September 2021, pihak Kemenkop UKM telah menyalurkan BPUM kepada 2 juta penerima dari target penerima bantuan UMKM di tahap 2 ini yaitu 3 juta orang.

Hal itu berarti jumlah BPUM yang sudah ditransfer ke pelaku UMKM sudah mencapai 99,3 persen dari total anggaran sebesar Rp15,36 triliun.

Baca Juga: Link Daftar BPUM Online Kota Surakarta, Penuhi Syarat dan Berkas agar Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta September 2021

Sebanyak satu juta pelaku UMKM masih berkesempatan dapat dana BPUM di bulan September 2021 ini. Mengingat bulan ini adalah bulan terakhir penyaluran bantuan UMKM untuk tahap 2.

Masyarakat dapat memastikan apakah pihaknya terdaftar sebagai penerima BPUM atau tidak dapat dicek melalui cara berikut ini:

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x