Link Daftar BPUM Online Kota Surakarta, Penuhi Syarat dan Berkas agar Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta September 2021

- 8 September 2021, 13:40 WIB
Ilustrasi - Link daftar BPUM online Kota Surakarta atau Solo serta syarat dan berkas yang diperlukan agar dapat BLT UMKM Rp1,2 juta di bulan September 2021.
Ilustrasi - Link daftar BPUM online Kota Surakarta atau Solo serta syarat dan berkas yang diperlukan agar dapat BLT UMKM Rp1,2 juta di bulan September 2021. /Tangkap layar: diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY – Berikut link daftar BPUM online Kota Surakarta atau Kota Solo. Simak syarat dan berkas yang diperlukan agar dapat BLT UMKM Rp1,2 juta bulan September 2021.

Pendaftaran BPUM online di Kota Surakarta atau Solo sudah dibuka sejak tanggal 6 September 2021. Pendaftaran berlangsung selama tiga hari dan akan tutup besok, Kamis, 9 September 2021.

Pendaftaran terbuka bagi setiap pelaku usaha di Kota Surakarta yang belum mendaftar BPUM di tahap sebelumnya dan belum mendapatkan BLT UMKM Rp1,2 di tahun 2021.

Baca Juga: Daftar BPUM yang Cair Bulan September di Sini, Siapkan Dokumen Ini untuk Dapat Rp1,2 Juta dari BLT UMKM 2021

Bagi pelaku usaha Kota Surakarta yang ingin melakukan pendaftaran BPUM online, berikut sejumlah syarat yang harus dipenuhi agar bisa dapat BLT UMKM Rp1,2 juta bulan September 2021:

- Warga masyarakat Surakarta yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk Elektronik Kota Surakarta.

- Memiliki usaha mikro yang dibuktikan dengan izin usaha berupa NIB (Nomor Induk Berusaha) atau Surat Keterangan Domisili Usaha dari Kelurahan.

- Tidak sedang mengakses pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat) dan atau kredit atau pinjaman dari perbankan lain.

- Tidak berstatus sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) atau TNI atau anggota POLRI atau pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara)/BUMD (Badan Usaha Milik Daerah).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x