Cek BLT UMKM di Eform BRI Tahap 3 atau banpresbpum.id, Dapatkan Uang Banpres BPUM Rp1,2 Juta Cuma Pakai HP

- 8 September 2021, 12:21 WIB
Cek BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 link eform.bri.co.id  atau banpresbpum.id milik BNI  simak cara dapat uang Banpres BPUM Rp1,2 juta pakai HP bisa online.
Cek BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id milik BNI simak cara dapat uang Banpres BPUM Rp1,2 juta pakai HP bisa online. /Kabar Joglosemar / Galih Wijaya

BERITA DIY - Cek BLT UMKM di eformBRI Tahap 3 atau banpresbpum.id milik BNI. Simak cara dapat uang Banpres BPUM Rp1,2 juta cuma pakai HP di sini.

Pelaku usaha mikro yang menerima SMS dari BRI INFO bisa segera cek eform BRI Tahap 3 di link eform.bri.co.id/bpum untuk memesan jadwal dan lokasi pencairan uang Banpres BPUM Rp 1 juta.

Sementara itu, jika belum pernah mendapatkan SMS namun nomor eKTP sudah terdaftar di link tersebut dan belum pernah dapat BLT UMKM sebelumnya, maka bisa melakukan hal yang sama.

Baca Juga: Cara Daftar BLT UMKM 2021 Online dan Tips Dapat Banpres BPUM Rp1,2 Juta Tanpa Antre via Eform BRI Tahap 3

Namun jika sudah pernah daftar BLT UMKM namun nomor eKTP masih tidak terdaftar di eform BRI Tahap 3 dan tidak mendapatkan SMS dari BRI INFO, bisa jadi disebabkan oleh beberapa penyebab berikut ini:

1. Pendaftaran masih diproses

2. Tidak memenuhi syarat

3. Uang Banpres BPUM Rp 1,2 juta tidak disalurkan BRI

4. Sudah pernah dapat BLT UMKM sebelumnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x