Tak Terdaftar BLT UMKM di Eform BPUM BRI Tahap 3 Bisa Dapat Rp1,2 Juta melalui TNI - Polri, Cek di Sini

- 7 September 2021, 17:26 WIB
Pelaku UKM bisa dapat bantuan Rp1,2 juta melalui TNI - Polri meskipun  meskipun tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di link eform BPUM BRI Tahap 3 eform.bri.co.id/bpum.
Pelaku UKM bisa dapat bantuan Rp1,2 juta melalui TNI - Polri meskipun meskipun tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di link eform BPUM BRI Tahap 3 eform.bri.co.id/bpum. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Meskipun tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di link eform BPUM BRI Tahap 3, pelaku UKM masih bisa dapat bantuan senilai Rp1,2 juta melalui TNI dan Polri dari pemerintah.

Sebagaimana diketahui, pemerintah sudah memberikan bantuan BLT UMKM kepada 12,8 juta penerima yang akan dicairkan hingga akhir bulan September 2021 ini.

Bantuan tersebut diberikan kepada pelaku UKM yang terdaftar di link eform BPUM BRI Tahap 3, eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Cara agar NIK Muncul di Eform BRI Tahap 3, Daftar BLT UMKM Online Modal HP Dapat Banpres BPUM Rp1,2 Juta

Sayangnya, tidak sedikit masyarakat khususnya pelaku UKM yang tidak terdaftar di link eform BPUM BRI Tahap 3 karena berbagai alasan.

Sehingga pemerintah memberikan bantuan lain bagi pelaku UKM yang tidak terdaftar sebagai penerima BLT UMKM di link eform BPUM BRI Tahap 3.

Bantuan ini diberikan oleh pemerintah kepada pelaku UKM yang terdampak pandemi covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Cara Daftar BPUM Online Tahap 3 BRI dan BNI, Cek Penerima BLT UMKM 2021 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

Adapun target penerima bantuan ini adalah 1 juta yang terdiri atas pedagang kali lima (PKL), warung, hingga warteg.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x