Islandia vs Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jadwal Live TV, H2H, Prediksi Skor dan Link Streaming

- 8 September 2021, 14:30 WIB
ILUSTRASI - Sepak bola. Simak prediksi skor, Head to Head (H2H) dan link streaming online.
ILUSTRASI - Sepak bola. Simak prediksi skor, Head to Head (H2H) dan link streaming online. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Islandia vs Jerman di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan dijadwalkan pada Kamis, 9 September 2021 dan kick off mulai 01.45 WIB. Simak prediksi skor, Head to Head (H2H) dan link streaming online.

Laga sepak bola Islandia vs Jerman akan berlangsung di Stadion Laugardalsvollur, Reykjavik, Islandia dan bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Pada laga sebelumnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Grup J, Jerman meraih dua kemenangan secara beruntun di bawah pelatih anyar Hansi Flick.

Baca Juga: Polandia vs Inggris: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Jerman mengalahkan Liechtenstein 0-2 di St. Gallen dan Armenia dengan skor 6-0 di Stuttgart. Dari 2 kemenangan tersebut, Jerman kini kumpulkan 12 poin dari 5 laga.

Karena itulah, Der Panzer kini memimpin Grup J dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Anak asuhan Hansi Flick tersebut unggul 2 poin dari Armenia (10 poin) dan Rumania di posisi 3 (9 poin).

Dalam dua laga yang menghasilkan kemenangan tersebut, Hansi Flick cukup puas dengan apa yang diberikan oleh anak asuhnya di timnas Jerman.

Baca Juga: Profil Syaiful Indra Cahya, Pemain AHHA PS Pati yang Lakukan Tendangan 'Kungfu' ke Pemain Persiraja

"Permainan [menghadapi Armenia] menjadi tolok ukur tim ini sekarang, dan kami ingin mempertahankan standar tinggi. Kami akan membawa semua pemain di laga selanjutnya [di kandang Islandia]," kata Hansi Flick dikutip laman resmi DFB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x