Italia vs Lithuania: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 8 September 2021, 14:35 WIB
Jadwal, prediksi, dan link live streaming Italia vs Lithuania.
Jadwal, prediksi, dan link live streaming Italia vs Lithuania. /Instagram.com/@azzuri

BERITA DIY - Italia vs Lithuania akan saling berhadapan dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 malam nanti. Ketahui jadwal, prediksi, dan link live streaming di akhir artikel ini.

Laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 akan segera berlanjut malam nanti. Salah satu laga penting yang akan dihelat adalah Italia berhadapan dengan Lithuania.

Pertandingan antara Italia vs Lithuania ini merupakan lanjutan dari kualifikasi Piala Dunia 2022. Keduanya sama-sama tergabung dalam grup C zona Eropa bersama Switzerland, Bulgaria, dan Irlandia Utara.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Inggris, Italia, Jerman, Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia dan Uji Coba Internasional

Laga antara Italia melawan Lithuania ini rencananya akan dihelat malam nanti. Tepatnya yaitu pada Kamis, 9 September 2021 pukul 01.45 WIB dinihari rencananya wasit akan mulai meniupkan peluit dimulainya pertandingan.

Pertandingan Italia vs Lithuania sendiri rencananya akan diadakan di depan publik Italia yaitu di Stadion Citta del Tricolore yang terletak di kota Reggio Emillia. Hal ini cukup berpengaruh dengan semangat pemain di lapangan.

Pasalnya Italia sendiri diprediksi akan tampil penuh dengan percaya diri, sebab jika tim mereka menang pada laga ini akan mematahkan 2 kali laga yang hanya berakhir imbang.

Baca Juga: Polandia vs Inggris: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Lebih lanjut, terkait prediksi laga ini diperkirakan akan berjalan dengan ketat. Pasalnya Italia tentunya tak ingin kehilangan momentum tampil di depan publik sendiri dan ingin mempersembahkan kemenangan.

Percaya diri tim Italia juga meningkat setelah berhasil membuat rekor baru dengan 36 laga beruntun tanpa pernah merasakan kekalahan. Rekor ini mengungguli torehan milik Brazil yang mencapai 35 laga tanpa kalah.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x