Respons Jihane Almira Usai Heboh Video Direktur Miss Supranational Andre Sleigh yang Diduga Hina Indonesia

- 8 September 2021, 13:35 WIB
Tanggapan dan respons Jihane Almira setelah adanya dugaan penghinaan yang dilakukan direktur Miss Supranational 2021.
Tanggapan dan respons Jihane Almira setelah adanya dugaan penghinaan yang dilakukan direktur Miss Supranational 2021. /Instagram.com/@jihanealmira

BERITA DIY - Jihane Almira memberikan respons atau tanggapan terhadap video direktur Miss Supranational Andre Sleigh yang diduga melakukan penghinaan terhadap Indonesia.

Wakil Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2021, Jihane Almira memberikan tanggapan terkait dugaan penghinaan yang dilakukan oleh Andre Sleigh beberapa waktu yang lalu melalui media sosial.

Jihane Almira diketahui membeli respons atau tanggapan terkait viralnya dugaan penghinaan terhadap Indonesia itu. Tanggapannya terlihat diunggah melalui laman Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Profil Jihane Almira Chedid, Wakil Indonesia di Miss Supranational 2021 dan Daftar Penghargaan yang Diraih

Diketahui melalui laman Instagram dengan nama akun @jihanealmira wakil Indonesia dalam Miss Supranational 2021 itu mengunggah foto ilustrasi bendera negara yang berwarna merah putih dan berkibar.

Dalam unggahan yang dilakukan oleh Jihane Almira pada Senin 6 Agustus 2021 itu juga diberi keterangan atau caption yang kemudian membuat netizen ramai-ramai turut membela dirinya dan Indonesia.

"Niat dan tujuan utama saya adalah untuk membanggakan dan merepresentasikan Indonesia dengan baik juga secara optimal. Apapun dan siapapun yang menyentuh negara saya, saya maju," tulis Jihane Almira dalam keterangan unggahan pada Senin 6 Agustus 2021.

Baca Juga: Profil Jihane Almira Chedid, Puteri Indonesia Pariwisata yang Digadang Jadi Juara Miss Supranation 2021

Lebih lanjut, unggahan tersebut juga mendapat berbagai komentar dari netizen Indonesia. Terhitung terdapat 14.427 komentar dalam unggahan tersebut.

Kemudian mendapat banyak respons yang juga membela pernyataan dalam keterangan foto Jihane Almira tersebut. Berbagai komentar terlihat memberikan emoticon bendera merah putih Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x