PROFIL dan Biodata Roby Purba, Lulusan Mana dan Usia Berapa? Ini Nama Asli Presenter TV

- 10 Juni 2024, 22:10 WIB
Profil Robby Purba, presenter TV yang sedang viral.
Profil Robby Purba, presenter TV yang sedang viral. /Tangkap layar Instagram.com/ @robbypurba

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Roby Purba lengkap anak siapa, lulusan mana, usia berapa, serta nama asli presenter TV yang saat ini sedang viral.

Nama Roby Purba kini tengah viral di sejumlah sosial media mulai dari X, Facebook, Instagram, hingga TikTok buntut repost terkait seorang petugas keamanan di salah satu mal di Jakarta yang diduga memukul anjing.

Belakangan, petugas keamanan tersebut diketahui diberhentikan oleh pihak mal. Namun yang lebih mengejutkan ternyata ia memiliki alasan tersendiri mengapa melakukan hal tersebut.

Yaitu karena anjing tersebut akan menggigit anak kucing liar yang juga terekam kamera pengawas dalam video itu. 

Baca Juga: Profil Shafira Ika Kapten Timnas Putri Indonesia: Akun IG, Biodata Prestasi, Umur, Karier Klub Transfermarkt

Setelahnya, kini banyak yang mendukung petugas keamanan dan berbalik mengkritik Roby Purba. Namun pada Minggu, 9 Juni 2024, pria kelahiran Bandar Lampung tersebut lantas membuat video permintaan maaf.

“Aku sungguh menyesal atas apa yang telah aku perbuat. Aku sadar banget banyak pihak yang dirugikan atas reposted video yang telah aku lakukan, khususnya kepada seorang bapak yang memiliki anak dan juga istri, yang mungkin saja sekarang sudah kehilangan pekerjaannya,” jelas Roby pada video yang diunggah di Instagram pribadinya, @robbypurba, 9 Juni 2024.

Siapa Roby Purba?

Dikenal sebagai seorang aktor dan presenter TV untuk acara - acara bergengsi seperti The Voice, X Factor, hingga Rising Star Indonesia.

Baca Juga: Siapa Teyeng Wakatobi yang Viral Usai Kasus Sukolilo Pati: Akun IG, Profil, dan Biodata Gigi Racing

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah