Profil Shaun Evans Wasit Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Instagram & Biodatanya

- 5 Juni 2024, 17:55 WIB
Profil Shaun Evans wasit laga Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Profil Shaun Evans wasit laga Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026. /Tangkapan Layar X.com/@siaranbolalive/

BERITA DIY - Berikut informasi profil Shaun Evans wasit laga Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, ini Instagram (IG) dan biodatanya.

Menjelang jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, profil, Instagram, hingga biodata Shaun Evans, wasit laga Timnas Indonesia vs Irak, banyak dicari.

Seperti pada laga-laga sebelumnya, netizen Indonesia selalu mencari profil wasit yang akan memimpin laga Tim Garuda, apakah bermasalah atau tidak.

Hal ini bukan tanpa alasan, banyak netizen beranggapan bahwa rekam jejak wasit sangatlah penting, terutama saat akan memimpin laga Indonesia vs Irak.

Baca Juga: Tempat Menonton Timnas Indonesia vs Irak Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nama Wasit, dan Jadwal Timnas Live TV

Sebagaimana diketahui, pertandingan Timnas Indonesia vs Irak akan digelar pada 6 Juni 2024 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pertandingan tersebut bisa ditonton via siaran langsung di RCTI dan live streaming di Vision Plus pada pukul 16.00 WIB.

Profil Shaun Evans wasit laga Timnas Indonesia vs Irak

Diketahui dalam pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak ini nanti, Shaun Evans akan dibantu oleh dengan asisten wasit Goldric dan Kim Dayong

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah