Profil Tiko Aryawardhana Suami BCL: LinkedIn, Akun IG, Mantan Istri, Kerja di Bank Mana?

- 5 Juni 2024, 11:12 WIB
Profil Tiko Aryawardhana suami Bunga Citra Lestari (BCL): LinkedIn, akun IG, mantan istri, dan kerja di bank mana.
Profil Tiko Aryawardhana suami Bunga Citra Lestari (BCL): LinkedIn, akun IG, mantan istri, dan kerja di bank mana. /Kolase tangkap layar Instagram.com/@itsmebcl dan YouTube.com/Intens Investigasi

 

BERITA DIY - Berikut informasi ringkas mengenai profil Tiko Aryawardhana suami Bunga Citra Lestari (BCL): LinkedIn, akun IG, mantan istri, dan kerja di bank mana.

Setelah belajar di SMA Negeri 3 Jakarta, Tiko Aryawardhana mengenyam bangku kuliah di Universitas Trisakti jurusan Ekonomi. Ia punya kesamaan latar belakang pendidikan dengan BCL yang merupakan mahasiswa jurusan Manajemen di kampus yang sama.

Tiko Aryawardhana bernama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana ini punya perjalanan karier di bidang perbankan. Setelah bekerja di Deutsche Bank (2012-2013) sebagai Corporate Treasury Sales.

Dilansir dari LinkedIn, sejak 2019 hingga saat ini, Tiko bekerja sebagai pegawai bank di Standard Chartered Bank selaku Wealth Management bidang Capital Markets Product and Solution (spesialis produk dan solusi pasar modal). Tak hanya itu, belakangan Tiko juga diketahui sebagai pengusaha.

Baca Juga: Jens Raven Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil dan Biodata Pemain Timnas Indonesia U-20

Di akun Instagram @tikotiki masih terpampang momen kebahagiaan pernikahan Tiko dengan BCL di Bali pada 2 Desember 2023 secara resmi. Saat itu, status Tiko adalah duda cerai hidup.

“Status dari laki-lakinya atau calon suaminya itu pernah menikah sebelumnya yakni bapak Tiko Pradipta Aryawardhana. Sehingga statusnya duda cerai hidup,” ungkap Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Senin, 27 November 2023.

Sifat-sifat Tiko yang diungkapkan oleh BCL melalui akun Instagramnya yakni seorang yang hobi olahraga, musik dan jalan-jalan. Kabarnya, Tiko akan membangun bisnis di bidang musik.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah