Berapa Uang Beasiswa Unggulan 2024? Ini Cara Daftar dan Syarat Umum Ikut Beasiswa Berprestasi Jenjang S1

- 2 Juli 2024, 16:25 WIB
Berapa uang Beasiswa Unggulan 2024. Ketahui cara daftar dan syarat umum.
Berapa uang Beasiswa Unggulan 2024. Ketahui cara daftar dan syarat umum. /Tangkap layar beasiswaunggulan.kemdikbud.go.id

 

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai berapa uang Beasiswa Unggulan 2024. Ketahui cara daftar dan syarat umum ikut beasiswa berprestasi jenjang S1.

Pemerintah melalui Kemndikbudristek kembali membuka pendaftaran Beasiswa Unggulan untuk masyarakat berprestasi pada tahun 2024.

Beasiswa Unggulan sendiri adalah pemberian biaya pendidikan oleh pemerintah Indonesia kepada muda-mudi terbaik agar dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensinya.

Sejatinya Beasiswa Unggulan ini terdiri dari beberapa jenis, dua di antaranya adalah Beasiswa Unggulan untuk Pegawai Kementerian, dan Beasiswa Unggulan untuk Masyarakat Berprestasi.

Baca Juga: Contoh LoA Syarat Beasiswa Unggulan 2024 Kemendikbud dan Cara Mendapatkannya

Beasiswa Unggulan Pegawai Kementerian adalah beasiswa Unggulan untuk PNS Kemndikbudristek guna melanjutkan pendidikan pada jenjang magister dan doktor.

Sementara itu, Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi adalah Beasiswa Unggulan yang diberikan bagi masyarakat yang memiliki kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual guna melanjutkan pendidikan pada jenjang sarjana, magister, dan doktor.

Persyaratan Umum Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi 2024

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah