2 LINK Live Streaming Persita vs Persija Jakarta BRI Liga 1, Siaran Langsung Gratis Indosiar Pukul 15:00 WIB

- 22 Juli 2023, 13:30 WIB
Info 2 link live streaming Persita vs Persija Jakarta BRI Liga 1, siaran langsung gratis Indosiar hari ini pukul 15:00 WIB.
Info 2 link live streaming Persita vs Persija Jakarta BRI Liga 1, siaran langsung gratis Indosiar hari ini pukul 15:00 WIB. /Twitter.com/@Persija_Jkt

BERITA DIY - Simak informasi 2 link live streaming Persita vs Persija Jakarta BRI Liga 1, siaran langsung gratis Indosiar hari ini pukul 15:00 WIB tersedia di sini.

Persita Tangerang akan melawan Persija Jakarta dalam laga di pekan keempat BRI Liga 1 di siaran langsung Indosiar.

Duel Persita vs Persija akan digelar pada hari ini, Sabtu, 22 Juli 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. 

Untuk nonton siaran langsung duel Derby Jabodetabek antara Persita vs Persija Jakarta hari ini selain melalui Indosiar, juga dapat melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini Sabtu 22 Juli 2023, PSM vs Persib dan Persita vs Persija Jakarta

Persija Jakarta akan melawat ke markas Persita Tangerang dalam Derby Jabodebatek hari ini dengan modal positif.

Macan Kemayoran baru saja mengalahkan Bhayangkara FC dalam laga terakhir dengan skor telak 4-1. Striker yang kembali pulang, Marco Simic menjawab keraguan dengan mencetak dua gol.

Striker asal Kroasia itu juga akan kembali diandalkan Thomas Doll untuk menjebol gawang Persita sore ini.

Sebelum menghadapi Persita, Persija sudah melengkapi pemain asing yang mereka butuhkan. Meski hanya lima pemain yang dikontrak, Macan Kemayoran percaya diri menghadapi persaingan di Liga 1. Nama terakhir yang datang ke tim juara 11x Liga Indonesia adalah pemain sayap asal Filipina, Oliver Bias.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x