Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 29 Juli 2023, Link Live Streaming Big Match Bhayangkara FC vs PSM

- 29 Juli 2023, 07:40 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini 29 Juli 2023 dan link live streaming big match Bhayangkara FC vs PSM Makassar
Jadwal BRI Liga 1 hari ini 29 Juli 2023 dan link live streaming big match Bhayangkara FC vs PSM Makassar /Instagram.com/@sports.indosiar/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal pertandingan BRI Liga 1 pekan kelima hari ini Sabtu, 29 Juli 2023  lengkap dengan link live streaming laga big match Bhayangkara FC vs PSM Makassar, berikut ini. 

Pertandingan BRI Liga 1 pekan kelima akan kembali berlanjut hari ini Sabtu, 29 Juli 2023. Sebanyak empat tim akan berlaga hari ini. 

Keempat tim tersebut adalah Bali United vs Dewa United dan Bhayangkara FC vs PSM Makassar yang diprediksi akan sangat seru untuk diikuti. 

Cek jadwal jam tayang dan kick off pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 29 Juli 2023 agar tidak ketinggalan keseruannya. Tersedia pula link live streaming pertandingan di akhir artikel ini. 

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Sabtu 29 Juli 2023, Kangen Joget, Zero, Jodha Akbar, MMA One Pride Tayang Kapan?

Pertandingan Bali United vs Dewa United hari ini akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dengan kick off pertandingan pukul 15.00 WIB. 

Dewa United tengah dalam performa bagus karena sepanjang empat laga sebelumnya, belum pernah mendapatkan kekalahan. Sementara Bali United baru bangkit dengan dua kali kemenangan dari empat laga terakhirnya musim ini. 

Sementara untuk pertandingan big match antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dengan kick off pertandingan pukul 19.00 WIB. 

Bhayangkara FC bernasib sama dengan Dewa United yang belum mendapatkan kemenangan hingga pekan keempat BRI Liga 1 musim ini. Sedang di sisi PSM Makassar tengah berusaha mempertahankan tren kemenangan. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x