Siaran Langsung Persik Kediri vs Persib Bandung BRI Liga 1, Ini Link Live Streaming Hari Ini

- 28 Juli 2023, 16:30 WIB
Link live streaming siaran langsung Persik Kediri vs Persib Bandung BRI Liga 1 malam ini di Indosiar.
Link live streaming siaran langsung Persik Kediri vs Persib Bandung BRI Liga 1 malam ini di Indosiar. /Instagram.com/@sports.indosiar/

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung dalam laga BRI Liga 1 lengkap dengan link live streaming pertandingan hari ini.

Laga Persik Kediri vs Persib Bandung akan tersaji dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 hari ini Jumat, 28 Juli 2023 di Stadion Brawijaya.

Siaran langsung pertandingan bakal tayang di stasiun TV Indosiar mulai jam 19.00 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Sebelum itu, cek prediksi dan performa pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung untuk laga hari ini, berikut ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming MOJI TV SEA V League 2023 Voli Putra Indonesia vs Vietnam Hari Ini 28 Juli, Jam Berapa?

Sejauh ini Persik Kediri sudah mendapatkan satu kali kemenangan kala menjaamu Arema FC pada laga pekan kedua. Sisanya Persik Kediri mendapatkan satu hasil imbang dan dua kali kekalahan.

Sementara Persib Bandung belum berhasil mendapatkan kemenangan dari empat laga musim ini, bahkan baru saja mendapatkan kekalahan 4-2 saat berhadapan dengan PSM.

Sisanya Persib Bandung berhasil ditahan imbang oleh para lawannya, mulai dari Madura United, Arema FC, hingga Dewa United.

Dari sisi klasemen, kedua tim ini berada di posisi yang tak jauh berbeda, Persik Kediri di posisi ke-15 dengan empat poin dan Persib Bandung di posisi ke-16 dengan perolehan tiga poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x