Siaran Langsung Madura United vs Persis Solo BRI Liga 1 Malam Ini Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 23 Juli 2023, 15:00 WIB
Link live streaming siaran langsung Madura United vs Persis Solo BRI Liga 1 malam ini 23 Juli 2023 di Indosiar dan Vidio.com.
Link live streaming siaran langsung Madura United vs Persis Solo BRI Liga 1 malam ini 23 Juli 2023 di Indosiar dan Vidio.com. /Instagram.com/@sport.indosiar/

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming siaran langsung BRI Liga 1 malam ini Minggu, 23 Juli 2023 antara Madura United vs Persis Solo mulai jam berapa, berikut ini.

Laga penutup BRI Liga 1 pekan keempat akan mempertemukan Madura United vs Persis Solo malam ini Minggu, 23 Juli 2023. Cek informasi pertandingan lengkap berikut ini.

Madura United akan menjamu Persis Solo malam ini Minggu, 23 Juli 2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan dengan kick off pertandingan pukul 19.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan sendiri akan tayang di stasiun TV Indosiar dan dapat pula disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Grand Final ESL Snapdragon Pro Series MLBB Hari Ini 23 Juli 2023, ONIC vs BTR atau BREN?

Adapun jam tayang siaran langsung pertandingan di stasiun TV Indosiar akan dimulai pukul 18.30 WIB. Sedangkan untuk siaran langsung di Vidio.com aka tayang ulai jam 18.31 WIB.

Performa kedua tim baik Persis Solo maupun Madura United dalam tiga laga BRI Liga 1 dapat dikatakan seimbang, terlihat dari hasil pertandingan keduanya.

Madura United sejauh ini mencatatkan satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan selama tiga pekan BRI Liga 1.

Begitu pula dengan Persis Solo yang menang melawan Borneo FC, mendapat hasil imbang melawan PSS Sleman dan kalah melawan Persebaya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x