Prediksi Skor Bali United vs Madura United BRI Liga 1, Link Live Streaming Indosiar, dan Jam Tayang Malam Ini

- 15 Juli 2023, 17:10 WIB
Info prediksi skor Bali United vs Madura United BRI Liga 1, link live streaming Indosiar, dan jam tayang malam ini.
Info prediksi skor Bali United vs Madura United BRI Liga 1, link live streaming Indosiar, dan jam tayang malam ini. /Instagram @indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi prediksi skor Bali United vs Madura United BRI Liga 1, link live streaming Indosiar, dan jam tayang malam ini.

Super Big Match akan tersaji di pekan ketiga BRI Liga 1 antara Bali United vs Madura United hari ini di siaran langsung Indosiar.

Duel Bali United vs Madura United akan digelar pada hari ini, Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

 

 

Pertandingan BRI Liga 1 tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu, 15 Juli 2023, Jam Tayang BRI Liga 1, Magic 5, dan Mega Film Asia

Bali United menjadi tim kedua terburuk di awal BRI Liga 1 musim ini setelah menelan dua kekalahan beruntun dari PSS Sleman dan Borneo FC.

Alhasil, Bali United mendekam di posisi juru kunci dengan nilai 0. Tentu saja hal itu membuat kondisi tim dalam tekanan berat. Di saat butuh dukungan, kelompok suporter Bali United melakukan aksi menepi sejenak dari stadion terkait harga tiket yang dirasa sangat berat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x