SEDANG TAYANG! PSS Sleman vs Persis Solo BRI Liga 1, Link Live Streaming Siaran Langsung di SINI

- 7 Juli 2023, 14:20 WIB
Sedang tayang BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persis Solo tonton via link live streaming siaran langsung ini.
Sedang tayang BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persis Solo tonton via link live streaming siaran langsung ini. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan antara PSS Sleman vs Persis Solo di BRI Liga 1 yang tayang siaran langsungnya di Indosiar, cek link live streaming di akhir artikel ini.

Laga pekan kedua BRI Liga 1 dibuka dengan pertandingan antara PSS Sleman vs Persis Solo hari ini Jumat, 7 Juli 2023 dan saat ini sedang tayang.

Pertandingan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta dan dimulai sejak jam 15.00 WIB. Siaran langsung pertandingan sendiri tayang di Indosiar mulai jam 14.30 WIB.

Bagi para penggemar bola yang ingin menyaksikan keseruan pertandingan BRI Liga 1 antara PSS Sleman vs Persis Solo yang saat ini sedang tayang di Indosiar bisa cek melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Update BRI Liga 1: Kasus Rasisme Persija vs PSM, Jadwal PSS Sleman vs Persis Solo Jam Berapa Live Indosiar

Pada pekan sebelumnya, PSS Sleman tampil memukau dengan mencetak skor 1-0 mengalahkan Bali United di kadanganya. Sementara Persis Solo berada dalam kondisi sebaliknya.

Persis Solo dibantai oleh Persebaya Surabaya pada laga pekan pertama BRI Liga 1 yang lalu meski dengan skor tipis 2-3.

Sementara jika melihat catatan kedunaya di Liga 1 musim lalu, PSS Sleman dan Persis Solo sama sama kuat terlihat dari keduanya bisa saling memenangkan pertandingan.

Namun bagaimana dengan pertandingan hari ini? Temukan jawabannya dengan mengakses link live streaming PSS Sleman vs Persis Solo yang saat ini sedang tayang, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x