Link Live Streaming Madura United vs Persik Kediri BRI Liga 1, Siaran Langsung di TV Indosiar

- 9 Juli 2023, 14:05 WIB
Link live streaming pertandingan Madura United vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini, siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming pertandingan Madura United vs Persik Kediri di BRI Liga 1 hari ini, siaran langsung di Indosiar. /Instagram.com/@maduraunited.fc/

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming pertandingan Madura United vs Persik Kediri di BRI Liga 1 yang siaran langsung pertandingannya tayang di Indosiar hari ini Minggu, 9 Juli 2023.

Laga BRI Liga 1 pekan kedua hari ketiga akan menghadirkan pertandingan antara Madura United vs Persik Kediri hari ini Minggu, 9 Juli 2023.

Keseruan pertandingan bisa disaksikan melalui link live streaming dan tayangan di stasiun TV Indosiar yang ada di akhir artikel ini.

Cek bagaimana performa kedua tim yaitu Madura United vs Persik Kediri sebelum laga hari ini serta prediksi pemain berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Kamboja di AFF U19 Wanita 9 Juli 2023 Tayang Live iNews Jam Berapa?

Sebagai informasi, pertandingan Madura United vs Persik Kediri hari ini akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan dan tayang di stasiun TV Indosiar.

Siaran langsung pertandingan akan tayang mulai jam 14.30 di stasiun TV Indosiar dan di platform streaming Vidio.com mulai jam 14.25 WIB. Sementara untuk kick off pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Madura United dan Persik Kediri sama-sama baru mengumpulkan satu poin dan menempati posisi atas bawah yaitu Madura United di posisi ke-12 klasemen dan Persik Kediri posisi ke-13 klasemen Liga 1.

Poin ini diperoleh juga karena kedua tim ini sama sama menahan imbang lawan mereka di pekan pertama kemarin yaitu 1-1 antara Persib vs Madura United dan Persik vs Borneo.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x