LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Persebaya vs RANS Nusantara BRI Liga 1 2023 Hari Ini, Jam Berapa

- 23 Juli 2023, 14:00 WIB
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Persebaya vs RANS Nusantara di jadwal BRI Liga 1 hari ini 23 Juli 2023.
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Persebaya vs RANS Nusantara di jadwal BRI Liga 1 hari ini 23 Juli 2023. /Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indosiar, siaran langsung Persebaya vs RANS Nusantara di jadwal BRI Liga 1 hari ini, tayang jam berapa?

Jadwal pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 dan link live streaming antara Persebaya vs RANS Nusantara akan digelar hari ini di Stadion Gelora Bung Tomo.

Jika tidak ada perubahan jam tayang, pertandingan Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara hari ini mulai kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB.

Pendukung kedua tim dapat menonton laga Persebaya vs RANS Nusantara melalui siaran langsung TV Indosiar secara gratis ataupun via live streaming Vidio.com.

Baca Juga: TONTON DI SINI! Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib di BRI Liga 1 Tayang di Siaran Langsung Indosiar

Adapun link live streaming Indosiar dan Vidio.com antara Persebaya vs RANS Nusantara hari ini dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Persebaya Surabaya kini sedang mengalami tren negatif. Bahkan tim berjuluk Bajul Ijo ini menduduki peringkat ke-11 dalam klasemen sementara BRI Liga 1.

Kekalahan pertama didapatkan Persebaya Surabaya pada pekan ketiga BRI Liga 1, yaitu ketika melawan ke markas PSIS Semarang dengan skor akhir 0-2.

Di sisi lain, klub berjuluk The Prestige Phoenix (RANS Nusantara) itu telah melakukan persiapan matang usai kalah 0-1 kontra Persita Tangerang pekan lalu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x