LINK Live Streaming Bali United vs RANS Nusantara FC, Siaran Langsung BRI Liga 1 di Mana dan Jam Berapa?

- 15 September 2023, 17:50 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 Bali United vs RANS Nusantara FC hari ini Jumat, 15 September 2023.
Link live streaming BRI Liga 1 Bali United vs RANS Nusantara FC hari ini Jumat, 15 September 2023. /Instagram.com/@baliunitedfc/

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming pertandingan Bali United vs Rans Nusantara FC, cek siaran langsung BRI Liga 1 tayang di mana dan jam berapa, berikut ini.

Hari ini Jumat, 15 September 2023 akan digelar pertandingan pekan ke-12 BRI Liga 1 antara Bali United vs RANS Nusantara FC.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dengan kick off pertandingan pukul 19.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan Bali United vs RANS Nusantara FC akan tayang di stasiun TV Indosiar mulai jam 18.30 WIB, begitu pula link live streaming di Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Asian Games China 2023 Sepak Bola, Cek Skuad Timnas U-24, Mulai Kapan?

Saat ini Bali United menempati posisi kedelapan klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan poin sebanyak 17 poin. Sementara RANS Nusantara FC menempati posisi keempat klasemen dengan perolehan poin sebanyak 19 poin.

RANS Nusantara FC yang akan bertandang ke kandang Bali United berada dalam performa yang baik, bahkan pekan lalu RANS Nusantara baru saja memenangkan pertandingan melawan Madura United.

Sebenarnya, kondisi yang baik juga dimiliki Bali United terlihat dari pertandingan pekan lalu di mana Bali United baru saja mengalahkan PSM Makassar.

Lantas, bagaimana pertandingan pekan ke-12 BRI Liga 1 antara Bali United vs RANS Nusantara FC hari ini Jumat, 15 September 2023?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x