LINK Live Streaming PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Ini

- 15 September 2023, 13:40 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini Jumat, 15 September 2023.
Link live streaming PSM Makassar vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini Jumat, 15 September 2023. /Demak Bicara/Ryadh Fadhillah J.

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera dalam laga BRI Liga 1 yang berlangsung hari ini Jumat, 15 Septeember 2023, siaran langsung tayang di TV ini.

Laga BRI Liga 1 pekan ke-12 akan berlanjut, pertandingan pembuka pekan ini akan dibuka dengan pertemuan PSM Makassar vs Barito Putera.

Pertandingan akan berlangsung hari ini Jumat, 15 September 2023 di Stadion B.J. Habibie, Pare Pare, Sulawesi Selatan.

Kick off pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB, sementara siaran langsung pertandingan akan tayang di stasiun TV Indosiar mulai jam 14.30 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Perempat Final Hong Kong Open 2023 Hari Ini Nonton Badminton Wakil Indonesia

Sementara untuk tayangan siaran langsung pertandingan di link live streaming Vidio.com akan tayang mulai jam 14.50 WIB.

PSM Makassar saat ini masih berada di posisi ke-10 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan poin sebanyak 15 poin. Berbanding terbalik dengan Barito Putera yan berada di posisi kedua klasemen dengan perolehan poin sebanyak 20 poin.

PSM Makassar pekan lalu hanya mampu menahan imbang PSS Sleman dengan skor 1-1. Sementara Barito Putera baru saja meraih kemenangan melawan Persis Solo pekan lalu.

Pertemuan terakhir PSM Makassar vs Barito Putera sendiri pada musim lalu berakhir dengan kemenangan 4-1 PSM Makassar atas Barito Putera. Bagaimana dengan pertandingan musim ini?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x